Perkenalan, Let my thoughts flow…

Pertama kali nya bikin akun wordpress setelah bertahun-tahun (waktu jaman SMA) mau bikin tapi ga jadi-jadi dan kelupaan terus hehe. Well mulai aja, nama lengkap saya Tiara Intan dan masih masuk dalam kategori 20-an, jadi masih agak labil dan masih juga mencari jati diri.

Tujuan bikin akun ini yah untuk rambling aja, ngetik hal-hal apa yang lagi disukai dan untuk komen-komen. Kalau mood, pasti ngepost. Kebanyakan random sepertinya. Tapi biasanya saya bakalan ngepost kalau lagi menyukai sesuatu atau sedang terobsesi dengan suatu hal¬†haha. Simple aja obsesinya sebenarnya. Kalau ga tentang IchiRuki yah tentang film atau drama yang lagi rajinnya ditonton. Atau mungkin makanan?¬†Because I’m such a glutton afterall lol.

Ok segini dulu perkenalannya. Kesananya mungkin saya bakalan ngepost tentang IchiRuki (my ultimate OTP from all works) heee…

Advertisements